Sabtu, 02 Maret 2013

Happy Blogging : Cara Meraup Dollar dengan Adf.ly

Punya Blog? ( Klo belum punya Klik Disini )
Aktif Posting di Blog anda?

Serius ini ga main-main... !!!





Setelah kemarin membahas tentang PopAds, sekarang kramatman  perkenalkan penghasil dollar yang tak kalah menguntungkan, buat kita yang suka bloging, Adf.ly. Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), sebenarnya Adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut.

Cara Mendaftar Adf.ly :
1. Klik disini
2. Kemudian akan muncul seperti ini :


3. Pilih "Join Now"
4. Isikan formulir pendaftaran sesuai dengan data diri anda.

5. jika semua sudah langsung, klik ‘Join Now’

join

6. Sekarang cek E-Mail. adf.ly akan mengirimkan email konfirmasi kepada anda. Coba cari di inbox, jika tidak ada, mungkin email masuk ke spam. Jika sudah ketemu, langsung dibuka saja emailnya. Anda akan menemui kode konfirmasi dan link untuk pergi ke halaman aktifasi pada email tersebut.


7. Blok kode konfirmasi dan copy ke halaman aktifasinya.
8. Selamat anda sudah bergabung di adf.ly dan siap berburu dollar

Log In ke adf.ly
Sebelum membuat link dan menghasilkan uang, anda diharuskan untuk log in atau mesuk ke akun adl.fy masing-masing. Caranya sagatlah mudah, buka http://adf.ly/. Lalu coba lihat pada bagian bawah halaman, anda akan menemui form untuk login ke adlfy. langsung saja memasukkan alamat email dan password yang sobat buat tadi. Terakhir,login saja.


Selanjuntnya :
9. Persiapkan link yang akan dijadikan mesin penghasil dollar. Copy link tersebut dan pastekan ke textbox di bagian atas halaman, contohnya saja seperti gambar dibawah ini


10. Masukan URL yang ingin anda pendekan dan klik "Shrink". Maka akan link tersebut akan berubah seperti di bawah ini.


11. Gunakan link tersebut di blog anda, jika ada yang mengklik link tersebut, otomatis anda akan mendapatkan dollar.


Sekian dulu share dari kramatman, salam sukses....!!!

Tidak ada komentar: